DISDIK Dan Kejari Nisel Tandatangani MoU

 

Nias Selatan, deliknews.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan  dan Kejaksaan Negeri Nias Selatan melakukan penandatanganan kerjasama bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Hal ini berlangsung, Selasa (14/09/2021) di aula Kantor Kejari Nias Selatan, Jalan Diponegoro Pasar Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

 

Pada kesempatan ini, tampak hadir : Kajari Nias Selatan, Mukharom, SH., MH, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM, Kasi Intelijen, Satria Darma Putra Zebua, SH, Kasi Pidsus, Solidaritas Telaumbanua, SH, Kasi Pengelola Barang Bukti,  Erwinta Tarigan, SH, Sekretaris Dinas Pendidikan, Elisama Lase, Kabid. PTK, Yasatulo Lase dan sejumlah rombongan lainnya.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama ini. Dengan adanya kerjasama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan dapat bekerja dengan baik lagi kedepan.

 

“Selama ini kami sudah bekerja dengan baik, dan dengan adanya kerjasama ini kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, dapat bekerja dengan baik lagi”, tuturnya.

 

Untuk itu, Dia berharap agar Kejaksaan Negeri Nias Selatan dapat memberikan arahan dalam melakukan setiap kegiatan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, harap Nurhayati Telaumbanua.

 

Dalam sambutan Kajari Nias Selatan,  Mukharom, SH., MH mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara antara Dinas Pendidikan dan Kejaksaan Negeri Nias Selatan, pihaknya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan Litigasi dan non litigasi.

 

Untuk itu, dengan adanya kerjasama ini, dapat menjadi tonggak awal untuk membangun Kabupaten Nias Selatan lebih baik lagi, tutur Mukharom. (Sabar Duha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.