Video  

Solskjaer: Ini Saatnya Manchester United Memenangkan Gelar

solskjaer:-ini-saatnya-manchester-united-memenangkan-gelar

MANCHESTER-KEMPALAN: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa Setan Merah akhirnya memiliki skuad yang siap menantang berbagai trofi di musim ini.

Kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo telah membawa optimisme baru dan keyakinan bahwa klub dapat mengakhiri kekeringan trofi yang telah berlangsung lebih dari empat tahun.

Jelang pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini melawan tim Swiss Young Boys, Pelatih Manchester United itu menegaskan bahwa perekrutan musim panas ini adalah bagian dari strategi jangka panjang yang telah dia gariskan sejak awal, ketika dia mengambil pekerjaan kepelatihan tiga tahun lalu.

“Kami sudah cukup kecewa, itu pasti, tetapi tim ini telah tumbuh dan matang selama beberapa musim terakhir.” kata Solskjaer.

“Itu telah menjadi rencana sejak ketika saya masuk, kami yakin dalam waktu tiga tahun, kami akan memiliki skuat dengan pengalaman dan kualitas yang dapat menantang gelar.” tambahnya.

“Dengan pemain seperti David (De Gea), Harry Maguire, yang telah berada di sini selama beberapa tahun, Anda mendapatkan tulang punggung itu di tim dengan pengalaman dan kualitas. Dengan masuknya Raphael (Varane) dan Cristiano (Ronaldo), mereka akan menambah itu.” tambah Solskjaer.

“Ini bukan bagian terakhir, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan itu bagian terakhir, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda beli kecuali Anda sudah memenangkannya sendiri.” tambah pelatih asal Norwegia.

Saat ditanya terkait usaha untuk membujuk Paul Pogba, yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya dan belum berkomitmen bertahan di klub dengan menandatangani kontrak baru.

Solskjaer menjawab: “Itu tergantung pada kami untuk mendapatkan hasil dan membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa memenangkan trofi.”

“Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi dan menjadi bagian dari kemenangan Manchester United. Ini adalah perasaan yang paling ajaib di dunia untuk menjadi bagian dari tim pemenang Manchester United.” tambah pria berusia 38 tahun itu.

Saat ditanya terkait kebugaran beberapa pemain yang baru kembali dari tugas internasional serta persiapan kampanye Liga Champions Manchester United, yang akan meningkatkan intensitas jadwal pertandingan tim.

Solskjaer menjawab: “Para pemain lebih bugar sekarang dan kami sangat kuat selama bertahun-tahun dan makin meningkat karena kami harus menangani pandemi dan jadwal permainan yang semakin padat dan cepat.” kata pelatih kepala Manchester United itu.

“Dengan para pemain baru yang telah kami tandatangani, itu membuatnya lebih mudah untuk dirotasi dan saya pasti sudah memberitahu tim itu juga, saya percaya pada semua anggota skuat.” tutup Solskjaer.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.