Video  

PWI dan Forwas Galang Aksi Vaksinasi Bersama Polresta Sidoarjo, Ini Aksinya

pwi-dan-forwas-galang-aksi-vaksinasi-bersama-polresta-sidoarjo,-ini-aksinya

SIDOARJO-KEMPALAN: Tangkal penyebaran Covid-19 melalui percepatan vaksinasi membentuk herd immunity bagi masyarakat, terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini dengan mengadakan suntikan vaksinasi bagi keluarga besar wartawan Sidoarjo dan masyarakat.

Vaksinasi bagi keluarga wartawan dan masyarakat ini berlangsung Rabu (15/9/2021) mulai pagi hingga siang hari, bertempat di Balai Wartawan Sidoarjo ada sejumlah 600 dosis vaksin Covid-19 untuk tahap pertama yang disediakan Polresta Sidoarjo.

Melalui kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro berharap semakin banyak masyarakat yang sudah disuntik vaksin Covid-19. Sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi yang masih berlangsung.

Di dampingi Ketua panitia vaksinasi Suparno Nodor meninjau pelaksanaan vaksinasi PWI dan Forwas di Balai Wartawan Sidoarjo.

“Selain itu, kegiatan vaksinasi bersama keluarga besar wartawan Sidoarjo dan masyarakat sekitar ini sebagai wujud kepedulian Polri, untuk menjaga kesehatan keluarga awak media dan masyarakat Sidoarjo. Kami juga menghimbau kepada semua agar jangan lengah untuk terus mematuhi peraturan penanganan Covid-19 dan protokol kesehatan,” pesannya.

Ketua pelaksanaan acara vaksinasi Polresta Sidoarjo bersama keluarga wartawan Sidoarjo, Suparno menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini. Respon masyarakat juga begitu besar saat dibukanya pendaftaran vaksinasi. Hal ini menunjukan semakin banyak masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Termasuk kami dari kalangan jurnalis. Kita bantu informasikan ke publik, betapa pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal kita di tengah masa pandemi,” jelas Ketua Panitia yang sekaligus wartawan Detik.com. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.