Video  

Kodim 1501/ Masohi Gelar TNI Manunggal Membangun Desa Ke-112 di Maluku Tenggara

kodim-1501/-masohi-gelar-tni-manunggal-membangun-desa-ke-112-di-maluku-tenggara

MASOHI-KEMPALAN: Gelaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 112 resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Maluku yang diwakili Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah Marlatu L.Leleury, bertempat di Aula Makodim 1501/Masohi, Rabu (15/09).

Mengusung Tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, kegiatan TMMD ke 112  di fokuskan di desa Mulumet dengan UPTD seti Bakti dan Desa Sari Puti Kec. Seram Utara Timur Seti Kab. Maluku Tenggara.

Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf. SN. Wikrama. W,S.Ikom, M. Tr (Han), M.I.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa, salah satu peran TNI dalam mendukung pembangunan nasional adalah turut serta pada kegiatan TMMD ini.

Komandan Kodim Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama. W,S.Ikom, M. Tr (Han), M.I.Kom

“Kami berharap peran serta TNI dan masyarakat dapat sinergi dalam mewujudkan pembangunan, terutama di wilayah Maluku Tenggara ini,” ujar Letkol Wikrama.

Kegiatan TMMD ke 112 diselenggarakan selama 30 hari mulai 15 september hingga 14 Oktober 2021 kedepan. Melibatkan 50 orang personel satgas TMMD dengan didukung oleh dinas Pemda setempat, di antaranya Dinas kesehatan, pertanian,BKKBN,kesbangpol,pekerjaan Umum, kepolisian, dan Organisasi kepemudaan (Menwa dan FKPPI).

Sasaran dari kegiatan ini adalah pembangunan infrastruktur seperti pembukaan jalan, fasilitas umum dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Sedangkan kegiatan lain adalah penyuluhan kesehatan, wawasan kebangsaan dan bakti sosial.

Turut hadir dalam pembukaan TMMD ke 112 di antaranya Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama. W,S.Ikom, M. Tr (Han), M.I.Kom
Mewakili Kapolres Malteng Kesubag Ferma Akp jan wejer.l , Kasdim 1502/Masohi Mayor CTP Tjipta Mahedar, Kasi Intel Kajari Kab. Malteng Deni Situmorang S.H dan Forkopimda kab. Maluku Tengah. (MSF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.