Video  

Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Pendekar Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa

polresta-sidoarjo-suntik-vaksin-covid-19-pendekar-perguruan-pencak-silat-pagar-nusa

SIDOARJO-KEMPALAN: Akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polresta Sidoarjo menyasar ke perguruan Pencak Silat. Kamis (16/9), bertempat di Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Sidoarjo dengan peserta vaksin para pendekar perguruan Pencak Silat Pagar Nusa.

Pada kegiatan vaksinasi bersama perguruan Pencak Silat Pagar Nusa tersebut, dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Sidoarjo Hari Purwono. Rencananya dalam waktu dekat akan diselenggarakan kegiatan vaksinasi massal Polresta Sidoarjo bersama perguruan Pencak Silat Pagar Nusa dalam jumlah lebih banyak.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi antuasias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Termasuk yang telah dilakukan komunitas-komunitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kali ini ada dari rekan-rekan pesilat Pagar Nusa. Sebanyak 500 dosis vaksin kami sediakan,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo di dampingi Ketua Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa meninjau pelaksanaan vaksinasi di Urkes Polresta Sidoarjo (ist)

Selain menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kapolresta Sidoarjo juga mengajak pesilat-pesilat perguruan Pagar Nusa turut menyukseskan program vaksinasi.

Masyarakat yang belum disuntik vaksin pun dihimbau agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada.

“Capaian vaksinasi kita masih kurang dari target. Karenanya mari datangi gerai-gerai vaksin yang ada. Dengan semakin banyak yang divaksin, maka secepatnya herd immunity terbentuk,” imbau Kapolresta Sidoarjo.

Sementara, M. Zakariya Dimas, dari perguruan Pencak Silat Pagar Nusa mengaku senang dengan sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo, dalam menjalankan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Anggota perguruan Pencak Silat Pagar Nusa sangat berantusias ikut vaksinasi. Kami berharap setelah disuntik vaksin dapat terbentuk imunitas bersama dan selalu sehat semua,” ungkapnya. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.