Video  

Usai Diganti di Babak Kedua, Messi Abaikan Jabat Tangan Pochettino

usai-diganti-di-babak-kedua,-messi-abaikan-jabat-tangan-pochettino

PARIS-KEMPALAN: Lionel Messi terlihat menolak berjabat tangan dengan Pelatih PSG Mauricio Pochettino setelah dia diganti di babak kedua laga PSG melawan Lyon.

Setelah bergabung ke PSG dengan kondisi kurang bugar pada pertengahan Agustus lalu. Messi, akhirnya melakukan debut pertamanya sebagai starter dalam pertandingan pembukaan Liga Champions PSG pada hari Rabu lalu di Bruges, yang berakhir imbang 1-1.

Empat hari kemudian setelah lebih dari sebulan diperkenalkan di Paris, Messi akhirnya memulai debutnya sebagai starter di kandang PSG, Parc des Princes.

Messi turun dalam formasi sebagai gelandang serang bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Messi bermain di posisi No.10, dengan Neymar di sebelah kirinya, dan Angel Di Maria di sebelah kanannya, kemudian Mbappe memimpin di lini depan.

Pemain berusia 34 tahun itu bermain sebagai jantung serangan PSG dan memiliki beberapa momen yang mengancam selama babak pertama, salah satunya adalah peluangnya yang digagalkan oleh Anthony Lopes saat laga beluk mencapai setengah jam.

Tak lama kemudian, mantan superstar Barcelona itu melepaskan tembakan bebas yang membentur mistar gawang dari jarak lebih dari 30 yard.

PSG, yang terus menyerang, malah kebobolan terlebih dahulu di menit ke-54, gol dicetak oleh Lucas Paqueta yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Neymar kemudian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.