Video  

Bermain di Kandang, Barcelona Ditahan Imbang 1-1 Granada

bermain-di-kandang,-barcelona-ditahan-imbang-1-1-granada

BARCELONA-KEMPALAN: Barcelona kembali gagal meraih kemenangan. Setelah sebelumnya dihajar Munchen 3-0 di Liga Champions. Kini Barcelona gagal meraih kemenangan di La Liga usai ditahan imbang Granada 1-1.

Laga lanjutan matchday ke-4 La Liga itu tersaji di di Camp Nou, Selasa (21/9) dini hari WIB. Meski menguasai pertandingan dengan catatan 78 persen ball possesion, Blaugrana sempat kesulitan menembus pertahanan Granada.

Barcelona bahkan harus tertinggal terlebih dahulu di menit awal babak pertama lewat gol cepat yang dicetak Granada saat laga baru berjalan dua menit.

Gol dicetak oleh Domingos Duarte lewat sundulannya di menit ke-2, yang meneruskan umpan Sergio Escudero. Gol, tim tamu unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona makin bermain menyerang. Pada menit ke-19, peluang muncul dari sepakan Sergi Roberto, sayang bola malah membentur tiang gawang Granada.

Jelang pergantian babak, Barcelona kembali mendapat peluang emas. Ancaman datang dari sundulan Ronald Araujo yang meneruskan umpan tendangan bebas dari Memphis Depay. Sayang, bola masih mampu ditepis oleh Luis Maximiano.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama usai. Skor 0-1 untuk keunggulan Granada tetap bertahan.

Usai turun minum, Barcelona tak mengendurkan serangan mereka. Namun, rapatnya barisan pertahanan Granada membuat Blaugrana kesulitan mencetak gol.

Pada menit ke-79, Luuk de Jong sempat mengancam lewat sundulannya. Namun, sayang bola tak mengarah ke sasaran.

Pada menit ke-86, keributan sempat terjadi di kotak penalti. Beberapa pemain tim tamu terlihat kesal dengan aksi Ronald Araujo yang mereka anggap diving demi mendapatkan tendangan penalti.

Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Gol dicetak oleh Araujo lewat sundulannya yang meneruskan umpan lambung Pablo Gaviria.

Tak ada tambahan gol lagi hingga peluit panjang berbunyi, skor seri 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

(Detik, Edwin Fatahuddin)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.