Video  

Dulu Beckham dan Phil Neville, Kini Giliran Romeo dan Harvey

dulu-beckham-dan-phil-neville,-kini-giliran-romeo-dan-harvey

FORT LAUDERDALE-KEMPALAN: Bagi fans Manchester United, David Beckham dan Phil Neville merupakan dua sosok bagian dari sejarah Class of ‘92. Bersama Nicky Butt, Ryan Giggs, Gary Neville, dan Paul Scholes, generasi ini jadi cikal bakal dominasi United di Liga Inggris.

Senin WIB (20/9), kolaborasi Becks (sapaan akrab Beckham) dan Phil itu bak terulang di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale. Bukan karena Beckham dan Phil main kembali. Melainkan debut profesional bagi kedua anaknya.

Romeo Beckham dan Harvey Neville sama-sama memperkuat tim cadangan Inter Miami FC, Fort Lauderdale CF. Keduanya pun bisa membuat yang hadir di DRV PNK Stadium seperti melihat Beckham-Phil sewaktu masih muda.

Romeo dan Harvey menjalani debut profesionalnya saat Fort Lauderdale CR bermain 2-2 melawan South Georgia Tormenta FC dalam USL League One. Uniknya, posisi bermain Romeo dan Harvey pun mengingatkan kolaborasi ayahnya semasa kejayaan United.

Romeo yang bermain sebagai sayap kanan, sisi yang sudah membesarkan nama ayahnya. Begitu pula Harvey yang bermain sebagai gelandang. Sang ayah, selain bisa jadi fullback kanan atau kiri, juga bisa bermain sebagai gelandang.

Next: Terkesan bisa merasakan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.