Video  

Hj. Anni’matus Sa’diyah Istri Mantan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah Tutup Usia

hj.-anni’matus-sa’diyah-istri-mantan-bupati-sidoarjo-h-saiful-ilah-tutup-usia

SIDOARJO-KEMPALAN : Innalillahi Wainnailaihi Ilaihi Roji’un. Kabar duka menyelimuti mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah. Istrinya, Anni’matus Sa’diyah dalam usia 71 Tahun meninggal dunia, Senin (20/9) sore. Rumah duka di Jalan Malik Ibrahim langsung ramai didatangi petakziah. Mulai dari Kyai, Ulama, tokoh masyarakat, Pejabat, Forkopimda termasuk Wakil Bupati H Subandi SH, kerabat hingga tetangga kanan kiri.

Ahmad Amir Aslichin Putra pertama H Saiful Ilah mengungkapkan ibu meninggal sekitar pukul 16.30 karena penyakit yang di deritanya. Sebelum meninggal, almarhumah juga sempat dirawat di RSUD Sidoarjo.

“ibu sudah sakit lama, dan sering keluar masuk rumah sakit ” kata Ahmad Amir Aslichin ( Mas Iin) Putra bungsu Saiful Ilah.

Setelah di Sholatkan, tepat pukul 20.30 jenazah langsung dimakamkan di pemakaman keluarga dengan di iringi sholawat ratusan petakziah menuju makam Daleman yang tak jauh dari rumah duka.

Iin yang juga politisi Partai PKB ini menyampiakan terima kasih kepada seluruh petakziah atas do’a-doanya semoga almarhumah di ampuni dosa dosanya dan di tempatkan di surganya Allah SWT. (Ambari Taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.