Video  

Bupati Bandung Sambut HIPMI Jadi Mitra Pemulihan Ekonomi

bupati-bandung-sambut-hipmi-jadi-mitra-pemulihan-ekonomi

BANDUNG-KEMPALAN: Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bandung, di Rumah Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Rabu (22/9/21).

Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam pengelolaan ekonomi daerah, terutama pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Saya menyambut baik niatan HIPMI Kabupaten Bandung ini untuk menjadi mitra dari Pemkab Bandung. Apalagi kita saat ini sedang menghadapi pemulihan ekonomi pasca pandemi atau di masa endemi saat ini,” ungkap Bupati Bandung.

Bupati mengungkapkan, di tengah pandemi, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung malah naik mejadi 6 persen hanya dalam waktu beberapa bulan. Ia mengakui latar belakangnya sebagai pengusaha membuatnya lebih sigap dan bergerak cepat, karena tahu betul apa yang perlu dilakukan oleh pemerintah saat menghadapi pandemi seperti ini.

“Latar belakang saya sebagai pengusaha, menjadikan saya dapat lebih mudah memahami, mengapresiasi serta menyambut dengan baik inisiatif HIPMI untuk mendukung pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bandung,” ungkap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Next: Menanggapi hal ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.