Video  

Bupati dan Wakil Bupati Gresik Kompak Resmikan Klinik Pratama Muslimat NU

bupati-dan-wakil-bupati-gresik-kompak-resmikan-klinik-pratama-muslimat-nu

GRESIK-KEMPALAN: Salah satu Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama, yakni Muslimat NU mempunyai tekad ingin berkontribusi terhadap NU melalui sektor kesehatan. Seperti yang dilakukan saat ini, organisasi Muslimat NU mendirikan sebuah klinik Kesehatan yang berada di wilayah Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Klinik tersebut dibawah naungan Yayasan Muslimat NU Kecamatan Bungah.

Hari ini, Rabu (22/09/2021), klinik yang berlokasi di jalan Masangan Timur Nomor 01, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik tersebut diresmikan oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) bersama Wakil Bupati, Aminatun Habibah (Bu Min). Dalam waktu dekat klinik pratama dengan pelayanan rawat jalan tersebut siap beroperasi.

Peresmian klinik ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan klinik dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai simbol dimulainya aktifktas pelayanan kesehatan di klinik tersebut.

Usai melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Gus Yani didampingi Bu Min meninjau setiap sudut ruangan yang berada di klinik tersebut.

Bupati Gresik Gus Yani didampingi Wabup Gresik Bu Min meresmikan Klinik Pratama milik Yayasan Muslimat NU (ist)

Next: Di sela-sela peninjauannya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.