Video  

Elon Musk “Sindir” Biden Pasca SpaceX Berhasil Selesaikan Misi

elon-musk-“sindir”-biden-pasca-spacex-berhasil-selesaikan-misi

Washington D.C-Kempalan: Elon Musk, salah satu orang yang paling populer di dunia pada saat ini karena telah menjadi CEO dan lainnya. Pada Senin (20/9), Elon Musk menyindir Presiden AS yaitu Joe Biden dalam Twitter pasca perusahannya, SpaceX berhasil menyelesaikan misi bersejarah dalam penerbangan luar angkasa.

Elon Musk berhasil menggalang dana sekitar 200 juta USD untuk RS Riset Jude Children. Selain itu, dalam misi tersebut, semua penumpang merupakan warga sipil yang terdapat Perempuan Hitam pertama, Astronot termuda, hingga penderita Prosthesis pertama yang berhasil ke luar angkasa.

Elon Musk menyindir di Twitter setelah terdapat salah satu pengguna menanyakan keberadaan Biden karena nyatanya pihak AS tidak mengakui kejadian misi bersejarah tersebut. Salah satu pengguna memberikan cuitan “Presiden AS menolak untuk mengakui dan menyadari bahwa terdapat 4 astronot terbaru yang berhasil membantu menggalang dana jutaan dollar untuk riset di rumah sakit. Bagaimana teori anda dmegnenai hal ini?”.

Dengan singkat, Elon Musk menjawab cuitan tersebut dengan jawaban “Ia masih tertidur”.

Jawaban tersebut memiliki dasar yang jelas karena Presiden Biden memang sempat mendapatkan julukan “Sleepy Joe” (terj: Joe si Pengantuk) dari Donald Trump karena selama kampanye presidensial pada tahun 2020, ia terlihat beberapa kali mengantuk dan tidak ada energi ketika berdebat dengan Trump.

Namun, cuitan tersebut tidak memiliki arti yang lebih karena nyatanya Elon Musk menyatakan dirinya untuk “Jauh-jauh dari Politik”. Sebagai buktinya, SpaceX yang ia dirikan pada saat ini sedang menjalin relasi yang erat dengan pemerintah federal serta belum lama, SpaceX memenangkan kontrak untuk mendirikan roket ke bulan untuk NASA.

(USAToday, Muhamad Nurilham)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.