Video  

BTS Berikan Pidato tentang Generasi Muda di Gedung PBB

bts-berikan-pidato-tentang-generasi-muda-di-gedung-pbb

KEMPALAN: Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengutus BTS untuk menghadiri dan berpidato secara resmi dalam acara Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG Moment) di sesi Majelis Umum PBB ke-76 atau United Nations General Assembly (UNGA).

Anggota BTS mulai berbicara dari sudut pandang mereka sebagai kaum muda yang juga merasakan bagaimana hidup dalam pandemi COVID-19 dan berbagi pesan harapan untuk masa depan.

RM menyampaikan pidatonya tentang generasi di masa pandemi ini, “Saya banyak mendengar tentang kalangan remaja usia 20-an disebut ‘generasi yang hilang karena adanya COVID-19’. Pastinya mereka sedang kehilangan arah. Namun, kata menyerah bukanlah satu-satunya kunci yang harus mereka lakukan”

Jin juga berkata “Kami berpikir bahwa alih-alih menyebut ‘generasi yang hilang’, justru sebutan yang lebih tepat adalah ‘generasi penyambutan.’ Karena bukannya takut akan perubahan, generasi ini malah bilang, ‘Selamat datang!’ dan terus maju.”

“Ada saat-saat di mana selama dua tahun terakhir kami juga merasa bingung dan jenuh. Tapi di satu momen, ada orang asing berteriak, mari kita hidup, mari kita jalani yang terbaik. Saat itu kami langsung merasa bahwa ini bukan saatnya untuk terus berada dalam keterpurukan,” tambahnya.

Next: V melanjutkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.