Video  

Surat Terbuka untuk Bupati Sidoarjo

surat-terbuka-untuk-bupati-sidoarjo

KEMPALAN: Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ketika menulis surat ini, kondisi psikologis saya dalam keadaan stabil, tidak tertekan, tidak emosional dan tidak dendam kepada siapapun. Tidak ada maksud lain, kecuali memperjuangkan kesempatan anak-anak saya yang berada dalam naungan Indonesia Soccer Academy untuk mendapatkan hak yang sama dengan masyarakat lainnya dalam menggunakan stadion Jenggolo dan stadion Gelora Delta.

Bapak H. Ahmad Mudhlor Ali, yang saya hormati. Saya Imam Syafii, pemilik wadah pembinaan sepakbola usia muda, Indonesia Soccer Academy (ISA). Wadah tersebut sebelumnya bernama SSO Realmadrid Foundation. Pada kesempatan ini, perkenankan saya menyampaikan keluhan kepada Bapak terkait dengan pemakaian stadion Jenggolo dan Stadion Gelora Delta.

Sejak 2011, saya sudah menggunakan stadion Jenggolo seminggu 3 kali berdasarkan Surat Keterangan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo, nomor 427/489/404.3.5/2011, merujuk kepada Surat Wakil Bupati Sidoarjo, tertanggal 13 Oktober 2011. Hingga 2019, masih menggunakan stadion Jenggolo seminggu 3 kali. Namun saat ini tinggal seminggu 1 kali. Alasannya banyak dinas yang meminta menggunakan lapangan.

ISA juga sempat latihan di Stadion Gelora Delta setiap Rabu. Sekarang sudah tidak lagi karena menurut pihak pengelola Stadion Gelora Delta hanya diperuntukkan untuk kompetisi nasional dan pertandingan tim nasional. Faktanya beberapa komunitas sering bermain di stadion tersebut. Saya selaku pemilik sekaligus Ketua Umum ISA selalu mematuhi apa yang menjadi kebijakan pengelola dan saya tidak pernah memiliki tunggakan tentang retribusi pemakaian stadion, apakah untuk latihan maupun event seperti Anniversary Cup (U-10, U12 & U14 tahun), Liga Mandiri (14 dan U16 tahun) dan Grassroots Day (U-11 dan U-13 tahun).

Next: Antara Pembinaan dan Pemasukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.