Video  

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Siapkan Generasi Emas Berakhlakul Karimah

universitas-muhammadiyah-sidoarjo-siapkan-generasi-emas-berakhlakul-karimah

SIDOARJO-KEMPALAN : Forum Ta’aruf Mahasiswa Baru (Fortama) 2021/2022 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) dilaksanakan pada Kamis pagi (23/9/2021). Forum ta’aruf mengambil tema Transformasi Mahasiswa Berkemajuan Menuju Generasi Emas 2045. gelaran itu akan diikuti secara hybrid dengan 500 mahasiswa baru offline. Sedangkan 1.500 lebih mahasiswa baru akan mengikuti secara daring.

Fortama kamis pagi dibuka langsung Rektor Umsida, Dr Hidayatullah MSi, pada Kamis. Kemudian serangkaian acara setelahnya ada beberapa sambutan. Di antaranya dari Ketua Badan Pembinaan Harian Umsida, Prof. Ahmad Jainuri, MA,Phd.

Kampus I Universitas Muhamadiyah Sidoarjo Mojopahit

Kemudian ada pula materi Peran Muhammadiyah dalam penanggulangan COVI-19, yang akan disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof, Dr Haedar Nashir, M.Si. Sedangkan materi wawasan kebangsaan akan disampaikan dari Polres dan BNN Sidoarjo.

Pada Jumat(24/9/2021), akan dilanjutkan materi sistem pendidikan Umsida oleh Warek 1, Dr. Hana Catur Wahyuni S.T., M.T.

Sampai dengan hari penutupan, Minggu (26/9/2021),peserta akan digerojok banyak materi , baik yang terkait dengan pelaksanaan mata kuliah di Umsida selama Pandemi Covid-19, hingga sistem perkuliahan, e-learning, serta cara penggunaan laboratorium. (Ambari taufiq )

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.