Video  

Keren, Film Biopik “Susi Susanti: Love All” Ditayangkan di Bioskop Chao Art Center China

keren,-film-biopik-“susi-susanti:-love-all”-ditayangkan-di-bioskop-chao-art-center-china

JAKARTA-KEMPALAN: “Susi Susanti: Love All” merupakan film biopik Indonesia yang menyuguhkan kisah perjalanan inspiratif dari atlet bulu tangkis terbaik sepanjang masa, Susi Susanti. Film ini ditayangkan di bioskop Chao Art Center di kota Beijing, China pada Rabu (22/9).

Film ini menjadi salah satu dari dua film nasional yang ditayangkan di China saat perhelatan Festival Film Internasional Beijing (BIFF) pada 21-29 September 2021. Selain film Susi Susanti: Love All, ada film biopik dari Mantan Gubernur DKI Jakarta “A Man Called Ahok”.

Dalam penayangan pertamanya di Chao Art Center di Beijing, hadir juga Djauhari Oratmangun selaku Duta Besar RI untuk negara China serta deretan pejabat di Kedutaan Besar RI di kota terbesar di China ini.

Laura Basuki saat memerankan sosok Susi Susanti di film “Susi Susanti: Love All”

“Kami ingin membagikan pengalaman tentang perbedaan, inklusivitas, dan rasa kemanusiaan yang mendalam melalui pemutaran film Indonesia di China,” pungkas Djauhari Oratmangun, dikutip dari Antara.

Ia menilai jika film saat ini memiliki peran sentral dalam mengintegrasikan pertukaran budaya antara Indonesia dengan China. Oleh karenanya, ia mengharapkan agar film-film nasional yang tentu berkualitas dalam ditonton oleh para warga China.

Film Susi Susanti: Love All dan A Man Called Ahok rupanya mendapatkan atensi dan respon yang positif dari jajaran juri di Festival Film Internasional Beijing (BIFF). Hal ini menambah semangat dari para insan perfilman untuk tetap berkarya dalam memproduksi film-film berkualitas. (Rafi Aufa Mawardi)

Editor: Rafi Aufa Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.