Video  

Kevin Sanjaya dan Ujian Ikan Cakalang

kevin-sanjaya-dan-ujian-ikan-cakalang

HELSINKI-KEMPALAN: Turnamen bulutangkis Piala Sudirman berlangsung mulai Minggu, 26 September besok. Tapi, pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah mendapat ujian duluan.

Kevin Sanjaya bahkan sudah diuji saat kontingen Merah Putih baru mendarat di Helsinki, Rabu petang waktu setempat (22/9). Di saat seluruh rombongan Indonesia sudah keluar dari bandara, hanya Kevin Sanjaya yang belum keluar.

Itu terungkap dari video yang diunggah akun Instagram resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Republik Finlandia, @indonesiahelsinki. ’’Penyambutan Tim Sudirman Cup RI di Helsinki, Finlandia,’’ begitu judul video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 9 menit itu memperlihatkan kedatangan kontingen Indonesia di pintu masuk Bandara Internasional Helsinki Vantaa, Finlandia. Sebagai perwakilan dari KBRI di Finlandia, Basyiruddin A Hidayat menyambut satu per satu pebulutangkis Indonesia.

Tapi sampai pebulutangkis terakhir yang disambut Hidayat, tak ada nama Kevin Sanjaya. Dia tidak sedang bermasalah dengan Covid-19. Tetapi dia masih tertahan di dalam bandara gara-gara barang bawaan yang dia selipkan dalam kopernya.

Next: Bawaan itu adalah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.