Video  

Ujian Berat untuk Man City, Hadapi Chelsea, PSG, dan Liverpool Secara Beruntun

ujian-berat-untuk-man-city,-hadapi-chelsea,-psg,-dan-liverpool-secara-beruntun

MANCHESTER-KEMPALAN: Akhir September akan menjadi periode penting bagi Manchester City. Juara bertahan Liga Premier itu akan menghadapi tiga big match dalam kurung waktu hanya dalam sembilan hari.

Selama sembilan hari itu, dari Sabtu (25/9) hingga Minggu (3/10), The Citizens akan bertandang ke Chelsea dan Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris, dan ditambah perjalanan ke Paris untuk menghadapi Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar pada lanjutan Liga Champions.

City harus meraih kemenangan pada ketiga laga itu, terutama pada laga melawan saingan Liga Premier mereka, Chelsea dan Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Premier.

Kedua saingan City di Liga Premier itu telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas, form, dan momentum untuk menyebabkan masalah nyata bagi City dalam pertandingan, dan hasil imbang pada hari Sabtu melawan Southampton di Etihad telah meningkatkan pentingnya kemenangan pada dua laga ini untuk pasukan Pep Guardiola.

Namun, masih ada kesulitan tambahan untuk Pep Guardiola. Dengan cederanya Aymeric Laporte, John Stones, Rodri, Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan, pelatih Man City itu harus memutar otak untuk melakukan rotasi agar para pemainnya tetap bugar.

Next: Guardiola telah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.