Video  

Lirik ‘It’s Only Me’ karya Kaleb J Viral di TikTok!

lirik-‘it’s-only-me’-karya-kaleb-j-viral-di-tiktok!

KEMPALAN: Kaleb J merupakan penyanyi pendatang baru di Indonesia yang menciptakan lagu berjudul ‘It’s Only Me’. Potongan lirik dari lagu tersebut kemudian menjadi viral karena sering digunakan oleh para pengguna aplikasi TikTok.

Potongan lirik yang kemudian viral di TikTok ialah bagian ‘I will always be the one who pull you up’. Selain digunakan oleh para pengguna TikTok, lagu milik Kaleb J juga seringkali di cover oleh berbagai artis maupun youtuber karena liriknya yang terasa relate.

Fakta menariknya, Kaleb J merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2019 dan lagu ciptaannya yang berjudul ‘It’s Only Me’ termasuk dalam jajaran 50 lagu paling viral pada platform Spotify.

Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tanggal 4 Desember tahun lalu dan telah didengarkan sebanyak 23 juta kali melalui aplikasi Spotify.

Bila di telisik lebih dalam mengenai arti dari lagu ini, maka kita akan mengetahui jika maksud dari setiap liriknya ialah tentang seseorang yang sedang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Ternyata kisah dalam lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi yang pernah dirasakan oleh Kaleb dan ia merealisasikan perasaan itu menjadi sebuah lagu yang terdengar menyentuh (IntipSeleb.com, Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Berikut video lirik lagu dari ‘It’s Only Me’ karya Kaleb J:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.