Terkait Laga Chelsea vs City, Tuchel: Ini Bukan Saya vs Pep

  • Whatsapp
terkait-laga-chelsea-vs-city,-tuchel:-ini-bukan-saya-vs-pep

LONDON-KEMPALAN: Thomas Tuchel telah menekankan bahwa laga Chelsea vs Manchester City pada akhir pekan ini, bukanlah laga dia melawan Pep Guardiola karena mereka ‘tidak sedang bermain tenis atau catur’.

Chelsea asuhan Tuchel, yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier, akan menjamu sang juara bertahan Liga Premier City asuhan Guardiola di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) pukul 18.30 WIB.

Tuchel telah menikmati kesuksesan besar dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan City. Bersama Chelsea, pelatih asal Jerman itu telah menang tiga kali berturut-turut, yaitu kemenangan 1-0 di semifinal Piala FA pada bulan April, kemenangan 2-1 di Liga Premier pada awal Mei, dan kemenangan 1-0 di final Liga Champions di akhir Mei.

Meskipun Tuchel dipuji karena taktiknya selama pertandingan itu, ia menghindari menyebut pertandingan hari Sabtu sebagai pertarungan antara kedua pelatih, menekankan bagaimana hasilnya bisa sangat sulit ditebak.

“Pokoknya, itu bukan antara aku dan dia (Pep Guardiola). Kami tidak bermain tenis atau catur besok, kami bermain dengan tim kami, dan tim akan bermain di tingkat yang sangat tinggi.”

Next: Sebelum kemenangan…

Pos terkait

loading...