Viral Purnawirawan Polri Jadi Manusia Silver, Begini Kata Sahabat Polisi

Manusia Silver Aipda (purn) Agus Dartono

Jakarta – Seorang Purnawirawan Polri Aipda (purn) Agus Dartono (61) viral, lantaran menjadi manusia silver untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Semarang Jawa Tengah.

Kisah itu membuat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia, tergerak hati untuk berbuat sesuatu agar situasi seperti itu tidak lagi terjadi kepada para purnawirawan Polri di Indonesia.

Kepada wartawan di Jakarta, Fonda Tangguh mengaku merasa iba dengan aksi Aipda (Purn) Dartono yang viral lantaran mengalami kesulitan Ekonomi.

“Ya, atasnama Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi kami turut bersedih, ini juga sebagai pembelajaran kita semua agar semangat gotong royong, membantu sesama semakin kuat”Kata Fonda, Senin (27/9)

Selain, mencurahkan kesedihannya, Fonda juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi juga Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, Kapolrestabes Semarang, yang telah memberikan bantuan kepada Aipda (purn) Agus Dartono.

Fonda berencana, menginstrusikan jajaran Sahabat Polisi Indonesia agar lebih peka melihat kondisi sosial masyarakat, khususnya pada Purnawirawan Polri serta masyarakat yang lemah lainnya agar mereka dapat semangat baru bersama Sahabat Polisi.

“Kondisi-kondisi sosial ini, memang harus menjadi perhatian semua pihak, agar masalah seperti yang dialami Aipda (purn) Agus Dartono tidak terjadi lagi, rencananya saya instruksikan seluruh jajaran agar selalu peka dengan situasi sosial di masyarakat”Tutur Fonda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.