MPC PP Gayo Lues Serahkan Bantuan dan Donasi untuk Penderita Glaukoma Kampung Jawa

Gayo Lues-Deliknews-Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasilasila (PP), Kabupaten Gayo Lues menyalurkan bantuan sembako dan donasi kepada, Suharni, penderita Glukoma, warga Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, kabupaten setempat, Rabu (06/10/2021).

Ketua MPC PP Kabupaten Gayo Lues, Suhaidi M. Si, didampingi anggotanya, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian MPC PP Gayo Lues terhadap saudara Suharni, dalam meringankan beban beliau. 

“Jangan dilihat dari jumlah bantuan yang kita salurkan, melainkan bentuk perhatian kita bersama,” Kata Suhaidi. 

Tidak hanya perhatian diri kalangan tertentu saja, dirinya berharap hal-hal semacam ini juga dapat menjadi perhatian dari banyak pihak, tidak terkecuali ormas-ormas yang ada di Gayo Lues, untuk saling bahu membahu dalam membantu saudara kita. 

“Sudah seharusnya, diantara sesama kita saling tolong-menolong dalam meringankan beban saudara-saudara kita,” Ucapnya. 

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta kepada kalangan awak media untuk menginformasikan peristiwa-pristiwa semacam ini, dikarenakan tidak semua informasi dapat diketahui, baik oleh pemerintah maupun publik secara luas, terutama kehidupan yang menimpa masyarakat. 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kampung Jawa, Tono, melalui sekretarisnya, Chandri, menyampaikan terimakasih kepada MPC PP Gayo Lues atas empati dan kepedulian terhadap nasip salah satu warganya itu. 

“Kita juga menyampaikan terimakasih pada rekan-rekan media yang telah bekerja sama dengan kami, hingga permasalahan yang dialami Suharni dapat terekpos dan menjadi perhatian banyak kalangan,” Ucapnya(Ali Sadikin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.