Ketua PPAL Wilayah V/Surabaya Terima Pengurus Daerah KBPPAL Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, Jatim, deliknews – Ketua PPAL Wilayah V/Surabaya, Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M menerima kunjungan perwakilan Pengurus Daerah KBPPAL Jawa Timur, PC Surabaya dan PC Sidoarjo di Graha PPAL Kenjeran, Surabaya, Rabu (6/10) siang.

Kunjungan perwakilan Pengurus Daerah KBPPAL (Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut) Jawa Timur yang diketuai oleh Dimjadi, S. Pd, SH untuk bersilaturahmi kepada Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M di Graha PPAL Kenjeran, Surabaya dengan tetap menjaga prokes ketat.

Dalam pertemuan ini Ketua KBPPAL Jatim, Dimjadi, S. Pd, SH melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KBPPAL Jatim. Kegiatan yang dilaksanakan diprioritaskan pada mensosialisasikan keberadaan KBPPAL ke putra putri purnawirawan/aktif TNI AL dan pensiunan / ASN aktif di kota Surabaya dan sekitanya.

“Dengan pertemuan ini kami banyak mendapat arahan dan suport dari ketua PPAL wilayah V Surabaya untuk pengembangan dan merekrut anggota KBPPAL di daerah. Selain itu bisa mengawali dan mengembangkan usaha ekonomi yang sudah dilakukan oleh anggota KBPPAL” ujar Dimjadi, S. Pd, SH yang panggilan akrabnya Jati.

Ketua PPAL wilayah V Surabaya, Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M dalam arahanya mengatakan, Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada mas Jati dan teman teman yang telah menginisiasi terbentuknya KBPPAL dan silaturahmi, bagi Putra Putri AL. Jangan karena sudah terbentuknya organisasi anak anak TNI dan Polri, tetapi dikarenakan perlunya organisasi yang mewadahi Putra putri Anggota TNI AL (termasuk ASN).

“Berdirinya KBPPAL ini untuk :
– Membangun silaturahmi yang positif.
– Melakukan kegiatan positif yang dapat memberi manfaat / solusi, terhadap masalah yang dihadapi anggota, KB TNI AL, maupun masyarakat” ujar Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M.

Semoga niat baik, dan semangat dari mas Jati dan kawan kawan, segera mendapatkan respon positif dari para calon anggota yang akan dijaring, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu Deklarator KBPPAL, Kusantoso mengatakan adanya pertemuan KBPPAL Jatim dengan ketua dan pengurus PPAL wilayah V Surabaya yang merupakan pertemuan antara orang tua dan anak yang banyak memberikan pengarahan serta pencerahan terhadap terbentuk KBPPAL secara positif kedepannya dalam berbagai hal.

“Keberadaan KBPPAL ada sebenarnya sebagai tempat komunikasi dan edukasi putra putri TNI AL dan ASN di lingkungan TNI AL dalam berorganisasi dan bersosialisasi bermasyarakat untuk menyikapi tantangan teknologi dan influence dari luar yg bisa meracuni generasi muda bila tidak diarahkan secara baik dan benar” ujar Kusantoso panggilan akrab nya cak Uyi.

Dalam pertemuan di ruang VIP PPAL juga hadiri oleh penasehat KBPPAL Jatim, Laksma TNI (Purn) Johanes Judiono dan pengurus harian PPAL wilayah V/Surabaya. Pertemuan ini dilakukan dengan prokes ketat. (Jati)

Pos terkait

loading...