KEREN, INDONESIA POWER RAIH 4 GELAR BERGENGSI DI AJANG TOP GRC AWARDS 2021

  • Whatsapp

Sebagai anak usaha PT PLN (Persero) yang kini telah mengepakkan sayapnya di pasar global, Indonesia Power membuktikan konsistensi dan komitmennya dalam terapkan GRC (Governance Risk Management Compliance). Dalam ajang TOP GRC AWARDS 2021 yang kali ini mengangkat tema “The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid-19”, Indonesia Power meraih empat penghargaan sekaligus yakni TOP GRC 2021 dengan level bintang lima, TOP Leader The Most Committed GRC Leader 2021 yang diberikan kepada M. Ahsin Sidqi selaku Direktur Utama Indonesia Power, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2021 dan terakhir meraih penghargaan kategori khusus yakni Special Appreciation on Applications to support GRC Implementation.

“Ini merupakan momentum yang luar biasa untuk semua pegawai Indonesia Power, karena di era pandemi ini kita dapat bertahan bahkan terus tumbuh dengan menerapkan prinsip GRC tentunya, saya berharap tahun depan dapat lebih baik lagi,” ujar M. Ahsin Sidqi, Direktur Utama Indonesia Power.

Acara puncak TOP GRC Awards 2021 berlangsung di Jakarta yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi, Direktur SDM dan Administrasi Bagus Setiawan, Djoko Siswanto dan Miftahul Jannah sebagai Komisaris Indonesia Power.

TOP GRC Awards 2021 diikuti/disaring dari 880 perusahaan BUMN, perusahaan di pasar modal, dan swasta nasional atau pun multinasional. Proses wawancara penjurian, berlangsung sejak 1 Juni hingga 14 September 2021. Tujuan dari penyelenggaraan TOP GRC Awards ini adalah mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi, secara terintegrasi.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan TOP GRC Awards ini menilai penerapan GCG, manajemen risiko, dan kepatuhan, yang dikaitkan dengan pencapaian sasaran dan kinerja bisnis perusahaan. Ini menandakan bahwa Indonesia Power sebagai Pemenang TOP GRC Awards 2021, merupakan perusahaan dengan kinerja bisnis yang tumbuh berkelanjutan, dengan didasarkan pada implementasi GRC yang baik, efektif, dan berkualitas.

Pos terkait

loading...