Ipamatra Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran Rema Baru

  • Whatsapp

Deliknews-IPAMATRA memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di desa Rema Baru, Kecamatan Kute Panyang, Gayo Lues pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Sebagai bentuk dukungan Moral, kata Mustami Atraja, SM selaku ketua umum IPAMATRA. Kami turut memberikan bantuan berupa uang cash yg sekiranya nanti dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan seperti sembako atau kebutuhan lain yang mendesak dan memerlukan uang. Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang memerlukan.

Kebakaran yang terjadi sebelum menimbulkan keprihatinan bagi kita Semua. Sebagai salah satu Penggiat Aksi Kemanusiaan kami berupa untuk memberikan  bantuan sebagai bentuk dukungan moril  kepada saudara yang mengalami musibah. Meskipun ruang lingkup IPAMATRA hanya di kecamatan Terangun tetapi kami tidak pernah menutup diri jika itu untuk kepentingan ummat karena kami berprinsip bahwa Aksi Kemanusiaan Lebih Mulia dari Pada Membahas Isu-isu Politik yang tiada Berujung. ujar Mustami.

Subandi, Kadiv Kesenian IPAMATRA  juga menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah yang terjadi. “Mewakili Organisasi, kami menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas terjadinya musibah ini. Terlepas dari bencana yang terjadi, Subandi juga menyampaikan bahwa budaya tolong menolong harus terus dijaga sebagai warisan budaya kita. “Dari kecil kita mungkin sudah diajari, bahwa ketika tetangga atau jiran kita terkena musibah, yang harus kita lakukan adalah menolong mereka sesuai dengan kemampuan kita. Besar atau kecil tentu relatif dan tidak harus selalu berbentuk material,” tutupnya.(Ab)

 

Pos terkait

loading...