Ketua Umum Hipakad, Apresiasi Berdirinya KBPPAL di Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Surabaya, Jatim, deliknews – Ketua Umum Hipakad, Isfan Fajar Satrio memberikan apresiasi atas berdirinya organisasi Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) tingkat Nasional.

Peresmian Lapangan Tembak Hipakad Shooter Club dan Cafe Perbakin yang berada di Jl Gajah Mada, Lapangan Tembak Komplek Kodam V Brawijaya Surabaya yang dihadiri Ketua Umum Hipakad, Isfan Fajar Satrio, Minggu (10/10).

Ketua Umum Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad), Isfan Fajar Satrio mengatakan organisasi Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) tingkat Nasional bisa menjadi jembatan utama dan alat pemersatu anak-anak Purnawirawan/aktif TNI AL se Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada atas berdirinya KBPPAL di tingkat Nasional. Kita sesama anak kolong bisa mensinergikan di kegiatan nantinya” ujar Isfan Fajar Satrio.

Saya siap membantu memberi saran dan masukan kepada rekan-rekan pengurus KBPPAL. Kedepannya bisa duduk bersama sesama Ormas binaan dari Panglima TNI.

Ditempat yang sama, Ketua PD KBPPAL Jawa Timur, Dimjadi, S. Pd, SH mengatakan, kami banyak menimba pengalaman dari mas Isfan Fajar Satrio selaku Ketua Umum Hipakad. Mengingat organisasi dari anak-anak matra Laut tingkat Nasional belum ada.

“Kami dari deklarator KBPPAL merasa prihatin karena belum adanya organisasi di tingkat Nasional. Sehingga rekan-rekan di daerah mendirikan organisasi, paguyuban maupun komunitas hanya setingkat lokal” ujar Dimjadi, S. Pd, SH juga sebagai salah satu deklarator KBPPAL.

Lanjutnya, untuk di Jawa Timur saya akan menjalin silaturahmi dengan rekan Pengurus Daerah FKPPAU dan KBPP Polri Jawa Timur. Untuk Pengurus Daerah Hipakad Jawa Timur saya sudah membuka komunikasi awal dengan mas Priyo Effendy selalu Ketua PD Hipakad Jatim.

Kami menjemput rekan-rekan anak purnawirawan/aktif TNI AL dan anak-anak Pensiun/aktif ASN yang tertinggal dan memungut rekan-rekan yang tercecer di berbagai daerah, pungkasnya. (jati)

 

Pos terkait

loading...