Ketua GJSC Surabaya, Sosialisasi Cabor Menembak ke Anggota KBPPAL Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, Jatim, deliknews – Lapangan Tembak Perbakin di Kodam Brawijaya, Jl. Gajah Mada 1, Minggu 10/10/2021 ramai dipadati oleh atlet nembak yang ikut Club. Begitu juga beberapa anggota KBPPAL Jatim mencoba menembak menggunakan pistol dan senapan laras panjang.

Olahraga menembak di perkenalkan oleh Ketua Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC), Dicky Andrian ke anggota Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Jatim baik di lapangan Tembak Lanudal Juanda dan lapangan tembak Perbakin di Kodam Brawijaya.

Di sela-sela istirahat coach Dicky sekaligus Ketua GJSC mengatakan, acara yang menembak adalah acara rutin latihannya GARUDA JALAKACA SHOOTING CLUB (GJSC) dengang nama GIFST (Garuda Jalakaca Internal Fun Shooting Training). Kebetulan rekan-rekan dari KBPPAL Jatim hadir dan kita ajak untuk mengenal senpi.

“Acara sebelumnya adalah GJSC menghadiri peresmian lapangan tembak Hipakad Shooting Club mas, yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP, mas Isfan Fajar Satrio. Kebetulan Ketua Umum DPP Dipakai datang maka bisa konsultasi dengan DPD dan DPP Hipakad” ujar Dicky.

Ditempat yang sama, salah satu Deklarator KBPPAL, Kusantoso mengatakan kehadiran saya di lapangan Tembak Perbakin Kodam Brawijaya memberi Suport kepada rekan2 anggota KBPPAL untuk pengenalan menembak oleh mas Dicky.

“Selain itu bisa bertemu sama rekan2 pengurus club tembak FKPPI Jatim dan pengurus Perbakin Jatim. Sayang saya terlambat datang sehingga tidak bertemu sama mas Isfan Fajar Satrio. Info dari rekan pengurus Perbakin Jatim mas Isfan ada agenda ke Bojonegoro” ujar Kusantoso panggilan akrabnya cak Uyi.

Saya mengucapkan terima kasih sama cak Dicky sudah memberi kesempatan sama rekan2 KBPPAL untuk pengenalan menembak. Saya doa kan cak Dicky dengan Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC) makin maju dan anggota nya bisa meraih prestasi di regional maupun nasional, pungkasnya. (jati)

Pos terkait

loading...