Kunjungan Reses, Rezka Oktoberia Akan Perjuangankan Aspirasi Bawaslu Kota Bukittinggi

  • Whatsapp

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia selaku Komisi II DPR RI melakukan kunjungan Reses ke Kantor Bawaslu Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (15/10/2021).

Kedatangan Rezka Oktoberia disambut oleh Ketua Bawaslu Ruzi Haryadi S.Ag, M.A, Anggota Bawaslu Evi Vatria, S.Ag, M.H dan Asneliwari, S.H, M,H dan beserta pegawai Bawaslu lainnya.

Kunjungan kerja kali ini mengangkat beberapa tema, salah satunya adalah evaluasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 kemarin dan persiapan terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan yang beririsan pada tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami bersilaturahmi dan untuk mendengarkan evaluasi dari penyelenggaraan Pilkada serentak pada tahun 2020 dan Pemilu 2019, lalu sehubungan dengan persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang, kami di Komisi II telah berdiskusi dengan Bawaslu RI dan KPU RI terkait design dan konsep pelaksanaannya,” tutur Rezka Oktoberia.

Adapun Ruzi Haryadi mengungkapkam rasa terima kasihnya atas kedatangan Rezka Oktoberia.

“Kami sangat senang sekali menerima kedatangan Ibu Rezka kesini, sehingga aspirasi kami dapat tersampaikan. Seperti kami berharap agar personil Bawaslu Bukittingi bisa ditambahkan,” kata Ruzi Haryadi.

Pos terkait

loading...