Pemerintah Desa “Rantau Keroya” Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1443 Hijriah

Muba, Sumsel, deliknews.com – Dalam Rangka Memperingatan Hari Besar Islam, Pemerintah Desa Rantau Keroya Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, yang di sebut dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Tahun 1443 Hijriah.

Kegiatan tersebut di hadiri dan di ikuti Oleh, Kepala Desa Rantau Keroya, Almiyadi, Kepala Desa Teluk kijing 1 (satu), Indra Gunawan, Kepala Desa Tanjung Agung Selatan, Indra Kusuma, SE, Kepala Desa Danau Cala, Yos Sudarso, Ustad. H. Anas Hamzah, S.ag, tokoh agama, Ibu Ibu PKK, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa setempat. Jum’at, (29/10/2021).

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Rantau Keroya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang disambung dengan Membaca Sholawat Nabi Secara Bersama-sama yang di pimpin oleh Ustad. H. Anas Hamzah,S.ag Dari rangkaian kegiatan pada Maulid Nabi muhammad SAW, 1443 H, di lanjutkan dengan sambutan kepala Desa Rantau Keroya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Rantau Keroya Bpk Almiyadi, menyampaikan, Sebelumnya Kami atas nama Pemerintahan Desa Rantau keroya, mengucapkan terima kasih kepada Beberapa Kepala desa yang hadir, pihak panitia, Para Alim Ulama, Ibu Ibu PKK, Toko masyarakat, dan serta seluruh warga masyarakat Desa Rantau Keroya atas dukungannya.

Sehingga, terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, berjalan dengan sukses. Harapan saya, mudah mudahan dengan terselenggaranya acara ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua amin, dan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Ucap Almiyadi.

Dalam kesempatan itu, Almiyadi juga mengatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi suksesnya suatu desa dalam mensejahterakan rakyat.

“Semoga tahun-tahun berikutnya kita akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi rasa persatuan dalam melaksanakan suatu kegiatan dan mudah-mudahan ada hikmah yang didapat dari Maulid Nabi kali ini,” harapnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.