DPD Partai Berkarya Kota Palembang Melakukan Audensi Ke Kantor KPU

Palembang, Sumsel, deliknews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Beringin Karya (DPD Partai Berkarya) Kota Palembang melakukan audensi ke Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Palembang di Jl Mayor Santoso Palembang, Kamis (05/11/2021).

Ketua DPD Partai Berkarya, Fitriansyah Soetrisno mengatakan kedatangannya bertujuan untuk menjalin silahturhami dan berdialog dengan KPU Kota Palembang serta menyerahkan perubahan susunan kepengurusan DPD Partai Berkarya Kota Palembang yang baru sesuai dengan SK Pusat.

“Kami sangat mengapreasi dan mengucapkan terima kasih kunjungan ini disambut hangat oleh KPU Kota Palembang. Alhamdulilah berkas kepengurusan tersebut, diterima KPU Kota Palembang dan kami juga berdialog terkiat persiapan persyaratan untuk verfikasi administrasi dan faktual mendatang,” ungkap Fitriansyah yang akrab disapa Empit ini.

Fitriansyah menyampaikan pihaknya, optimis akan lolos verfikasi administrasi dan faktual mendatang. “Dengan dukungan dan kerjasama setiap pengurus, kami yakin Partai Berkarya bisa ikut serta dalam pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

“Insya Allah, pada pemilu 2024 mendatang, Partai Berkarya Kota Palembang akan unggul, yang jelas kami akan terus berjuang untuk mencapai hal tersebut,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Rori Fadli, SH., menambahkan untuk kepengurusan DPD sudah rampung tinggal lagi pemberian mandat kepada pengurus DPC di 18 Kecamatan di Kota Palembang,”ungkapnya.

“Kami targetkan penyusunan kepengurusan tingkat cabang hingga tingkat anak cabang di 18 Kecamatan akan rampung pada Bulan Januari 2022 mendatang. Karena waktu persiapan verfikasi berkas Partai Politik (Parpol) semakin dekat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komisioner KPU Kota Palembang, Syawaludin, S.Hi mengatakan kami telah menerima kunjungan dari pengurus Partai Berkarya Kota Palembang dalam rangka silahturahmi dan pemberitahuan kepada KPU Kota Palembang terkiat struktur pengurusan baru.

“Selain itu, mereka juga menanyakan beberapa terkait tahapan-tahapan yang akan kita laksanakan pada tahun 2024 yang akan dimulai pada tahun 2022, tapi tinggal menunggu regulasi di tingkat pusat terkait hal tersebut,” kata Syawaludin.

Dikatanya pula, mereka juga menanyakan hal administrasi tentang verifikasi berkas parpol mungkin pada tahun 2022 juga masuk dalam tahapan dari KPU Kota Palembang.

“Untuk pengurus DPD Partai Berkarya, kami harapkan harus ekstra untuk menghadapi verifikasi berkas parpol ini, tetap bersinergi dengan pengurus bawah baik tingkat kecamatan maupun kelurahan sehingga dengan sinergi tersebut persyaratan yang dibutuhkan dapat dipersiapkan dan dikumpulkan menjadi peserta pemilu,” tandasnya.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Perwakilan anggota komisioner KPU Kota Palembang, Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Acdalena, Bendahara, Andre Usman dan Wakil Sekretaris, Ria Utami.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.