Sejumlah Titik Jalan Lintas RSUD Galus Rusak, Dikhawatirkan Timbul Korban Jiwa

Deliknews-Sejumlah titik jalan lintas RSUD Gayo Lues kini dalam kondisi rusak hingga membentuk kubangan. Selain mengganggu pengendara, kondisi ini dikhawatirkan menimbulkan korban jiwa.

Pantauan wartawan di lapangan, titik kerusakan tersebut terdapat di lintasan jalan Komplek Melati menuju Desa Bukit, dengan kondisi kerusakan yang cukup parah, terdapat beberapa kubangan yang pada musim hujan akan digenangi air, sehingga membuat pengendara kesulitan melintas di jalan tersebut.

Kerusakan badan jalan juga terdapat di Desa Bukit, Lintas RSUD Gayo Lues, kondisi ini juga sama dengan lintasan sebelumnya, dimana terdapat kubangan yang pada musim hujan akan digenangi air. Tidak hanya Satu, di lintasan tersebut terdapat sejumlah kubangan yang sering menimbulkan kecelakaan bagi pengendara.

Samsul seorang pengendara kepada wartawan menyampaikan, akibat kerusakan jalan di lintasan tersebut tidak jarang pengendara yang terjatuh. Pasalnya, pada musim hujan genangan air akan menutupi kubangan yang terdapat dijalan tersebut. Pengendara yang jarang melintas akan terjebak hingga menyebabkan kendaraan tidak dapat dikendalikan.

“Baru-baru ini saja, ada pengendara wanita yang terjatuh hingga mengalami luka-luka,” kata Samsul, Senin (08/11/2021).

Melihat kondisi jalan yang berkubang, warga juga pernah melakukan penimbunan, namun tidak berlangsung lama, kerusakan kembali terjadi.

Seringnya pengendara terjatuh, dan mengkhawatirkannya kondisi jalan tersebut, Samsul berharap kondisi ini menjadi perhatian pemda setempat.(AB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.