Bambang Haryo Gandeng PT DLU Adakan Cek Kesehatan Gratis di Pasar Larangan Sidoarjo

Bambang Haryo Soekartono

Sidoarjo – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono (BHS) menggandeng PT Dharma Lautan Utama serta DPC Partai Gerindra Sidoarjo, mengadakan bhakti sosial cek kesehatan dan pengobatan gratis untuk pedagang dan masyarakat konsumen di pelataran parkir Pasar Larangan, Sabtu (13/11).

Setidaknya 150 orang lebih, mengikuti cek kesehatan dan pengobatan gratis ini dan langsung mendapatkan pengecekan dari tim dokter Kepolisian, Polda Jatim.

“Alhamdulillah kegiatan ini, betul-betul dimanfaatkan masyarakat. Terutama yang ada di pasar, baik itu pedagang maupun konsumennya,karena kesehatan itu adalah aset terbesar daripada Sumber Daya Manusia (SDM) ini penting sekali, agar produktifitas mereka tetap bagus selama di pasar sebagai pedagang bagus, konsumennya juga sehat. Yang kita harapkan pasar ini menjadi pasar yang sehat”Kata BHS, sapaan akrab Bambang Haryo Soekartono, kepada sejumlah wartawan.

Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Pasar Larangan Sidoarjo

Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini, melanjutkan selain pedagang dan konsumennya sehat, infrastruktur pasar ini juga perlu dibenahi, karena adanya kebocoran-kebocoran, kabel-kabel yang banyak sekali ini (slewar-slewer). Kita sangat harapkan adanya pembenahan daripada pasar ini, seperti yang disampaikan saat mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo 2020 lalu.

Dikatakan BHS, selain infrastruktur pasar, pemadam juga harus sudah siap, baik peralatannya maupun petugasnya. BHS menyambungkan, dulu dirinya pernah mencanangkan semua pasar harus dilengkapi demgan sprinkler (Semprotan air saat terjadi kebakaran). Moga-moga ini segera dilaksanakan Bupati Sidoarjo yang sekarang ini.

Sementara itu, Mudjib, perwakilan pengelola Pasar Larangan Sidoarjo mengatakan pihaknya berterima kasih kepada penyelenggara bhakti sosial cek kesehatan dan pengobatan gratis.

“Dari pihak pasar sangat berterima kasih, karena dari pengunjung dan pedagang di Pasar Larangan Sidoarjo ini, bisa cek kesehatan dan pengobatan Pengobatan secara gratis”Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.