Club SMAS Bintang Laut A Menang Melawan SMKS Bakti Luhur

Nas Selatan, deliknews – Penyisihan Turnamen Furai Cup I yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan pada hari keempat, Rabu, (17/11/2021) untuk kategori pelajar, diikuti oleh 4 Club, berlangsung di Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

 

Ketua Panitia Furai Cup I, Hiburan Gee didampingi Sekretaris Umum PVSI Nisel, Julius Amrin Duha kepada media ini di lokasi menuturkan, untuk pertandingan hari ini diikuti oleh 4 Club pelajar.

 

“Untuk Pool A dilaksanakan pada jam 08.00 WIB yaitu SMTK Setia Moale Vs SMKN 1 Darma Caraka dan Pool B digelar pada jam 09.00 WIB, yaitu SMA Bintang Laut A Vs SMK Swasta Bakti Luhur,” tutur Gee.

 

Hiburan menyampaikan, untuk hasil kompetisi antara SMA Bintang Laut A Vs SMK Swasta Bakti Luhur dimenangkan oleh SMA Bintang Laut 2 set sekaligus,

dengan skor pertandingan antara SMA untuk set pertama 25 -20 dan set kedua 25-18.

 

Sementara, hasil pertandingan antara SMTK Setia Moale Vs SMK Negeri Darma Caraka berjalan sengit meski akhirnya dimenangkan oleh SMKN Darma Caraka.

 

Pada pertandingan ini, kata dia, set pertama dimenangkan oleh SMTK Setia Moale dengan skor 25-22, namun pada set kedua  dan ketiga dimenangkan oleh SMKN Darma Caraka dengan skor 25-19, dan 15 -13.

 

Sementara, untuk jadwal pertandingan kategori pelajar pada Kamis (18/11/2021), untuk Pool A akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB antara SMANSA A Vs SMAN 1 Maniamolo. Dan untuk Pool B digelar pada pukul 09.00 WIB antara SMK Campus B Vs SMANSA B. (Sabar Duha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.