Di Sela-Sela Pelantikan DPW PAN Aceh, Zulkifli Hasan Kagumi Kerawang Gayo Lues

Deliknews-Banda Aceh-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta pengurus DPP PAN pusat melantik ketua kepengurusan DPW PAN Aceh yang bertempat di Jhanto Aceh Besar. Pelantikan yang di hadiri seluruh kepengurusan partai PAN di tingkat Kabupaten Kota se-Aceh.

Dalam prosesi pelantikan tersebut ketua DPD partai PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, bersama beberapa anggota kader PAN lainnya, juga turut serta dalam acara tersebut.

Yang menarik, disela-sela pelantikan, Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan mendapatkan selendang Karawang Gayo Lues yang di semat oleh ketua DPD partai PAN Gayo Lues, beserta bubuk kopi Gayo yang di bungkus Kamasan pelepah pisang karya salah satu warga kampung Kute Lintang yang akan di jadikan sebagai  produksi kreatif rumah PAN Gayo Lues untuk ke depannya.

 

“Kita berharap bapak ketua umum PAN bisa mendukung program kreatif untuk tangan terampil para Millenial serta dapat di pasarkan di tingkat Nasional dan Internasional,” Kata Ali Sadikin.

“Untuk kedepannya, paling utama para kaum Milenial di Kabupaten Gayo Lues dapat kita jadikan sebagai penggerak ekonomi kreatif serta membuka peluang kerja, karena daerah kita terdapat banyak bahan baku untuk dijadikan produksi kreativitas dan bisa kita pasarkan di tingkat nasional,” Kata dia.

Ketua DPD partai PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, turut bangga dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang sangat kagum atas Kerawang Gayo Lues, serta bubuk kopi dengan kemasan yang berbeda dari produk lainnya,” (AB/AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.