Forkopimda Galus Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Go To Dayah

  • Whatsapp

Deliknews-Forkopimda Kab. Gayo Lues meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tahap II yang dilakukan oleh Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues kepada para santri Raudhatul Jihad di Kecamatan Blang Pegayon (19/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H., Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH , Ketua Mahkamah Syar’iah ¬†T. Swandi S.H.I.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Robby Alamsyah S.H.,M.H. Kadinkes dan Para Stakeholder lain ini bertujuan untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi tahap II kepada para santri di pondok pesantren Raudhatul Jihad.

Sebanyak 76 Santri dan pengurus Pondok Pesantren mendapatkan Vaksinasi dalam kegiatan tersebut.

Setelah meninjau kegiatan Vaksinasi  Forkopimda dan rombongan selanjutnya bersafari di perkampungan mengajak masyarakat sekitar yang belum Vaksin agar dapat mau mendatangi gerai vaksin terdekat dan melakukan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan agar masyarakat jangan takut dan termakan berita bohong terkait vaksinasi, karena vaksinasi sudah terbukti dapat menekan laju penyebaran Virus Corona.

Vaksinasi juga merupakan upaya bersama kita memulihkan perekonomian yang selama wabah ini terseok-seok, untuk itu bupati bersama forkopimda berharap semua unsur lapisan masyarakat turut serta dalam upaya mensukseskan vaksinasi ini.(Ali Sadikin)

Pos terkait

loading...