Ketua DPRD Banyuasin Akan Berikan Sanksi Berat kalau Terbukti Bersalah, Terkait Keluhan Keluarga Pasien di RS.Pratama Sukajadi

  • Whatsapp

Banyuasin, Sumsel, deliknews.com
Terkait keluhan Keluarga Pasien di RS.Pratama Sukajadi kacamatan talang kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan yang diduga Rela Jaminkan KTP Sebagai pembayaran Sewa Ambulan Senilai Rp.900 ribu, disikapi serius Oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH.,M.SI.

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan,SH.,M.SI saat dikonfirmasi Via WhatsApp Senin (22/11/2021) terkait Hal tersebut, dengan Singkat menjelaskan Nanti akan dirapatkan dengan Komisi IV (Empat) yang terkait dengan dinas kesehatan.

“Kalau Bersalah akan diberikan rekomendasi sanksi berat,” Singkat Ketua DPRD banyuasin

Sementara dihari yang sama kepala dinas kesehatan Kabupaten Banyuasin dr. Rini Pratiwi MKes Akhirnya Buka Suara, saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa RS. pratama sukajadi sudah cerita masalah tersebut dan menurut mereka sudah di klarifikasi, jadi sebetulnya sudah claer. karena kami juga harus mendengar cerita mereka.

“kami juga berharap untuk kedepannnya RS.Pratama sukajadi bisa memperbaiki kinerjanya,” harap dia.

Lanjutnya, Mengenai Sisrute diperlukan karena dalam masa pandemi covid -19 untuk mengantisipasi dari awal karena harus disiapkan ruang isolasi atau terpisah dengan pasien lain jika pasien terkonfirmasi positif.

Namun, kita juga kerjasama dengan bebarapa Rumah sakit, Sehingga sisrute tetap dijalankan dan kita bisa kontak Rumah sakit yang dituju untuk dibantu supaya bisa diterima di Rumah sakit tersebut sembari sisrute disiapkan,” Jelasnya.

Tambahnya dr.Rini, Sudah mengingatkan ke faskes untuk selanjutnya berupaya melakukan kontak dengan Rumah sakit yang dituju dan menyampaikan supaya sisrute kita untuk dijawab Sehinga seminimal mungkin pasien tidak menunggu lama.

(Adi)

Pos terkait

loading...