Pimpin Rapat Perdana, Ali Sadikin: PAN Berita Peluang Seluas-luasnya untuk Kaum Millenial

  • Whatsapp

Deliknews-Gayo Lues-DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gayo Lues baru saja menggelar rapat musyawarah perdana internal yang dihadiri para kader PAN se-Gayo Lues.

Ketua DPD II PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, pada kesempatan itu, menekankan, dimasa yang akan datang, pentingnya regenerasi kepemimpinan PAN di Kabupaten Gayo Lues, baik regenerasi di level partai maupun sayap partai.

“Hal ini, perlu dilakukan untuk menjaga eksistensi partai,” kata Dia, di hubungi wartawan, Kamis (25/11/2021).

Dia juga menekankan perlunya solidaritas kader pada tubuh partai, transparan serta perlunya menjaga idealisme, karena hal itu dapat menjadi semangat perjuangan.

“Semuanya, harus saling bekerjasama, bahu-membahu sehingga perjuangan PAN Gayo Lues dapat tercapai,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan, perlunya, mempersiapkan regenerasi dan kaderisasi, sehingga PAN Gayo Lues membuka peluang seluas-luasnya untuk kaum millenial.

Kaum millenial, menurut dia, memiliki semangat idealisme, sehingga semangat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dapat tercapai.

“Kita berharap kaum millenial dapat bergabung dengan partai berlambang Mata Hari, ini, untuk berkolaborasi dan bersinergi membangun negeri,” katanya.

Apalagi, dirinya menyadari pentingnya generasi muda berpolitik dengan baik dan benar.

“Sudah saatnya, yang muda maju dalam kancah politik. Sehingga, ilmu-ilmu yang sudah didapatkan dapat disalurkan, sehingga tidak hanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum untuk kepentingan yang tidak pro terhadap rakyat,” ucapnya.(AB)

Pos terkait

loading...