Puluhan Ribu Masyarakat Divaksin saat SUMDARSIN di Polda Sumbar

Padang, – Pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Polda Sumbar berlangsung kemarin, Sabtu (27/11) yang dimulai sejak pagi pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.15 WIB.

Walaupun pada pagi sempat di guyur hujan, namun pelaksanaan SUMDARSIN tetap diikuti oleh ribuan masyarakat dan berjalan dengan lancar.

Informasi yang diperoleh, masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Polda Sumbar tersebut mencapai puluhan ribu orang. Mulai dari lansia, remaja dan pelajar.

“Total vaksinasi keseluruhan di Gerai Polda Sumbar kemarin sebanyak 10.448 dosis (orang),” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (28/11/21).

Sebelumnya, Kombes Pol Satake Bayu menyebut, pada pelaksanaan SUMDARSIN tersebut pihaknya bekerjasama dengan tenaga kesehatan (nakes) dari TNI, RSUP M. Jamil Padang, RS Siti Rahmah, RS Unand, RS BMC, Dinkes BKIM dan beberapa Puskesmas di Kota Padang.

“Bagi masyarakat yang ikut vaksin kemarin, mendapatkan bingkisan sembako dan doorprize hadiah menarik bagi yang beruntung,” ujarnya.

Kemudian katanya, selain di Polda Sumbar, pelaksanaan SUMDARSIN tersebut juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Sumbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.