Bank BCA Mendorong Vaksinasi Malaka

Malaka, NTT, deliknews – Bank BCA mendorong Vaksinasi Malaka, dengan menyiapkan 5000 dosis Vaksin, Aztraseneca dan sinovac. Dorongan suntik Vaksinasi wujud dari bentuk kepeduliannya Bank BCA, terhadap warga Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Kepedulian Bank BCA untuk mendorong warga Malaka mengikuti kegiatan Vaksinasi mulai dari, 30 November, sampai dengan 4 Desember Mendatang. Dan kedatangan tim Bank BCA, pada Senin(29/11/2021) diterima oleh Ibu Bupati Malaka, juga selaku ketua penggerak PKK Kabupaten Malaka, drg. Maria dirujab Bupati Malaka.

Kedatangan tim Vaksinasi dari Bank BCA itu, langsung didampingi oleh ibu Jen dari Bank BCA. Kedatang tim tersebut, juga ikut hadir, dr. Kris Widodo dan didampingi Kanisius To, bersama anggotanya.

Setelah pengalungan dari Ketua PKK Malaka, drg. Mari, bersama Anggotanya, lalu mempersilakan kepada tim Bank BCA, mengambil tempat.

Selanjutnya, sesuai dengan agenda BCA mendorong Vaksinasi dimalaka, maka ibu Jen, bersama tim BCA nya, melakukan pengaturan kursi sebagai tempat persediaan tempat Vaksinasi yang digelar pada(30/11/2021) itu.

Pada kesempatan pengaturan kursih, Ibu Jen, sebagai tim Bank BCA, mengutarakan tujuan Vaksinasi di Malaka ini, merupakan bentuk kepedulian dari Bank BCA, guna mempercepat memutuskan mata rantai pandemi virus Corona covid-19. Berber sekjen Bank BCA, pada Senin(29/11/2021)dirujab Bupati Malaka.

“Untuk gelar gekiatan Vaksinasi ini selama 5 hari dengan penyediaan 5000 dosis Vaksinasi. Dan para peserta vaksinasi itu dari kita memberikan bingkisan, etelah disuntik Vaksinasi. Selain pembagian bingkisan, juga peserta mendapatkan surprise(hadia) berupa TV, Sepeda, Kipas Angin dan lain sebagainya, melalui pertanyaan yang ditanyakan oleh tim penyelenggara kegiatan Vaksinasi. Ujarnya.

Gelar kegiatan Vaksinasi tersebut, benar-benar dari Bank BCA membantu atau mendorong warga Malaka melakukan suntikan Immun atau kekebalan tubuh, supaya terhindar dari virus Covid-19.pungkasnya(Dami Atok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.