Memperingati HUT Ke-7 LSM POSE RI Laksanakan Tasyakuran dan Membagikan Bantuan Sembako Kepada Beberapa Panti Asuhan

Palembang, Sumsel, deliknews.com – Bertambah Usia yang ke-7 tahun LSM Pemerhati Organisasi Sosial dan ekonomi Republik Indonesia (POSE RI) dibawah kepemimpinan Deslefri, SH tak henti – henti mengoptimalkan perjuangan dalam meyeruhkan hak hak masyarakat yang terzolimi, tertindas agar mendapat keadilan.

“Melalui peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) LSM Pose Ri ke-7 tahun ini, Pose Ri malaksanakan Do’a Bersama atau tasyakuran dan membagikan bantuan sembako kepada Beberapa Panti Asuhan yang berada di kota Palembang, serta Dialog Santai Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kamis (09/12/2021) pukul 19.30 wib sampai selesai bertempat di LINEE CAPE RESTO jalan kranga wirosentiko Palembang.

Deslefri, SH ketum Pose RI berpesan kepada adik adik mahasiswa dan masyarakat mari kita bersatu memberantas korupsi, tidak ada kata korupsi itu dari pelapor menjadi telapor, jadi siapapun bisa melawan korupsi degan catatan mari bersatu melawan korupsi,” ujar Des.

“Dalam HUT Pose Ri ke-7 tahun ini, kita LSM Pose RI harus fokus membela rakyat, jangan keluar dari itu, jika keluar dari itu kita akan terlibas. Pose RI harus tetap fokus membela hak-hak rakyat kecil yang tertindas,” jelas Des.

Lebih lanjut, “meskipun perjalanan LSM Pose Ri dari tahun ketahun diwarnai dengan berbagai tantangan dan rintangan, namun Pose RI terus berupaya seoptimal mungkin dapat melaluinya dengan penuh tanggungjawab dan profesional sebagaimana telah tertuang dalam AD/ART LSM POSE RI,” Ujarnya.

“Kendati masih ada kekurangan dan keterbatasan saat menginjak usia ke-7 tahun, sejatinya Pose Ri semakin dewasa serta menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan tetap menjunjung tinggi membela rakyat khususnya rakyat kecil yang tertindas” ucapnya.

Selain itu juga meminta doanya kepada masyarakat Propinsi Sumatera Selatan Khususnya Warga kota palembang agar kehadiran Pose RI bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

”Pose RI Siap bersinergi dengan siapapun termasuk Mahasiswa, masyarakat dan pemerintah, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Propinsi Sumsel serta siap mendukung program pemerintah yang pro rakyat,” Pangkas Deslefri kepada beberapa awak media saat menghadiri ulta ke-7 tahun Pose RI.

(Adi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.