Pada Serah Terima Kapolsek Pining, Kapolres Galus Tekankan Percepatan Vaksinasi

Deliknews-Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pining di Lapangan Apel Mapolres Gayo Lues (10/12/2021).

Berdasarkan surat telegram Kapolda Aceh Nomor : ST /829/XII/KEP.3/2021 tanggal 07 Desember 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polda Aceh Jabatan Kapolsek Pining yang sebelumnya di Jabat oleh Iptu Lihairi digantikan oleh Ipda Surya Yusbar yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Samapta Polres Gayo Lues.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu Lihairi yang telah melaksanakan tugas lebih kurang 1 tahun 3 bulan dengan berbagai capaian dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pining tetap aman dan kondusif hingga saat ini.

Dan kepada Ipda Surya Yusbar Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan baru yg di emban dan berharap agar segala capaian yang telah di capai oleh pejabat sebelumnya dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan.

Terutama terkait dengan Vaksinasi yang menjadi prioritas utama saat ini dengan semangat baru Kapolres berharap akan ada Inovasi dan terobosan yang dilakukan untuk mensukseskan vaksinasi.

Sebagai penutup Kapolres menghimbau kepada personel untuk mengutamakan keselamatan didalam bertugas dan terus menjaga kesehatan diri dan keluarga.(Ali Sadikin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.