Bupati Malaka Bertemu Adian Napitupulu

Jakarta, deliknews- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH, bertemu Ketua pembina Pospera seluruh Indonesia, Adian Napitupulu dikediman Bogor, pada, Kamis(16/12/2021)

Pertemuan antara Bupati Malaka, Simon dengan Ketua Pembina Pospera, Adian Napitupulu itu, membicarakan potensi daerah yang dimana bisa tersentuh Masyarkat akar rumput.

Dalam pertemuan tersebut, Adian Napitupulu, mengungkapkan dirinya selaku Anggota DPR RI, dikomisi 7 akan perjuangkan kebutuhan Rakyat Malaka. Dan perlu diperhatikan dalam usulan itu, harus sesuai dengan apa yang dikeluhkan Masyarakat. Kata DPR RI komisi 7 asal partai PDI perjuangan, pada Kamis(16/12/2021), dikediamannya.

“Saya bisa perjuangkan aspirasi Rakyat malaka, yang dimana ada permohonan dalam proposal dari kelompok. Sebab, kita perjuangkan Aspirasi itu, bukan secara perorangan atau pribadi. Akan tetapi, haurus secara kelompok. “sembarinya.

Lanjut Napitupulu, saya akan perjuangkan Aspirasi Rakyat Malaka, yang tinggal di perbatasan langsung dengan Negara Timor Leste dan Australia tersebut.

” Sebenarnya, daerah Kabupaten Malaka, patut diperhatikan. Karena, Kabupaten Malaka, selaku pelaku garis terdepan antara Negara Indonesia dengan Timor Leste dan Australia.” tandasnya.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH, mengusulkan alat tangkap Ikan, berupa Pukat atau jaring dan Kapal Perahu. Dan usulan itu, sudah diperhatikannya, sangat membantu masyarakat pelaut. Kalau dilihat dari sisi ekonomisnya, alat tangkap Ikan dengan kapal perahu tersebut, sebenarnya sangat membantu masyarakat akar rumput. Usulan Bupati Malaka, pada ADPRI, Adian Napitapulu.

Menurut Bupati Simon, pukat dan Kapal perahu, bila orang turun laut dan mendapat Ikan, tentu saja Ikan dikontribusikan ke pemborong Ikan untuk dijual keliling pada Warga Masyarakat yamg di wilayah kampungnya orang masing-masing. Kata Bupati Simon.

“Dilihat dari sisi Ekonominya, para pelaut bisa dapat hidup, dan pemborong Ikan juga bisa hidup. Dengan demikian, diharapkan kepada Bapak ADPRRI, supaya dapat membantu Masyarakat kecil yang ada diwilayah perbatasan antara Timor Leste dan Australia itu.”Pintanya.

Dari usulan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH tetsebut, langsung direspon ADPRRI, Adian Napitupulu, bahwa dirinya siap membatu keluhan Masyarakat Malaka melalui Bupati Simon, supaya dapat membutu masyarakat meningkat daya ekonomi mikro. Tutupnya(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.