Donny Arsal Diangkat Sebagai Direktur Utama SIG

Jakarta, deliknews – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) pada hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (“Rapat”) di Jakarta, Selasa 21/12/2021.

Rapat mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Bapak Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama Perseroan. Rapat juga memberhentikan dengan hormat Bapak Benny Wendry Sebagai Direktur Produksi; Bapak Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek; Bapak Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Ibu Tina T Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum.

Rapat juga mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi; Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek.

Selanjutnya, Rapat mengangkat Bapak Donny Arsal Sebagai Direktur Utama; Bapak Yosviandri sebagai Direktur Operasi; Bapak Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Bapak Agung Wiharto sebagai sebagai Direktur SDM dan Umum. (Rilis/jati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.