Paket Umroh Kapolda Aceh untuk Warga Gayo Lues Diundi Besok.

Deliknews- Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. akan mengundi 1 Paket Umroh untuk warga Gayo Lues besok (28/12/2021).

1 paket umroh tersebut merupakan 1 dari 40 paket hadiah umroh Gebyar Vaksinasi tahap ke III dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H.,M.M. yang diberikan untuk masyarakat Aceh yang melaksanakan Vaksinasi periode 1 Desember 2021 s.d 27 Desember 2021 yang mana setiap kabupaten nya akan mendapatkan 1 Paket Umroh yang akan diundi oleh masing-masing polres di 23 kabupaten/kota dan dan 17 paket umrah diundi untuk para nakes, bhabinkamtibmas dan Babinsa serta wartawan yang berperan aktif mendukung program vaksinasi di Aceh.

Untuk kuota Gayo Lues sendiri akan diundi langsung oleh Kapolres esok Selasa 28 Desember 2021 di Gerai Vaksin Presisi Polres Gayo Lues didepan pos lantas kota setelah shalat ashar.

Untuk itu masih ada kesempatan untuk masyarakat Gayo Lues yang belum vaksin agar segera vaksin supaya ber kesempatan untuk memenangkan undian  umroh tersebut

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Gayo Lues untuk bersama-sama mencapai target heard immunity sebelum pergantian tahun(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.