Audensi Kejari Buleleng, Partai Gerindra Diminta Tak Terjebak Korupsi

Audiensi DPC Gerindra Buleleng ke Kejari Buleleng. (Ist)

Singaraja – Setelah melakukan serangkaian roadshownya dalam beberapa minggu ini, Ketua DPC Gerindra Buleleng di bawah komando Gede Harja Astawa SH melangsungkan audiensinya dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, Kamis (20/01/2021)

Pada kesempatan itu, Gede Harja bersama jajaran kepengurusan Partai Gerindra Buleleng diterima langsung Ketua Kejari Buleleng, Putu Gede Astawa, S.H, M.H.

Kejari Buleleng menyampaikan agar masyarakat untuk tetap taat pada hukum dan menjaga ketertiban. Ia berpesan hendaknya para kader partai untuk menjaga integritasnya tidak terjerumus dalam praktek korupsi.

“Kami dari kejaksaan negeri Buleleng meminta masyarakat Buleleng agar tetap mentaati hukum dan senantiasa menjaga ketertiban yang sudah kondusif, “Ujar Putu Gede Astawa.

Gede Harja selaku Ketua DPC Gerindra Buleleng menyampaikan bawahnya sudah diterima dengan baik. “Ya, audensi tadi kita diterima dengan baik dan menyampaikan pesan-pesan supaya kader kami di Gerindra buleleng, tidak terjerumus dalam praktik korupsi yang merugikan masyarakat,” singgungnya.

Sementara terkait agenda Pelantikan Kepengurusannya disampaikan akan tetap dilaksanakan pada bulan Pebruari mendatang.

Turut mendampingi ketua DPC Gerindra, Kadek Widana, S.H (sekretaris DPC) Gede Sukrawada, SE (Wakil Ketua) Onky Nata Alamsyah Azis (wakil Ketua) Gede Suradnya, SH (Waka Humas) Nyoman Desak Putu Megawati (Wakil Bendahara II) Eky Ilham Aldiansyah ( Wakil Ketua PAC Seririt), Ketut Kindra SH, (Ketua PAC Seririt) Ketut Sui Eka Budi SH (Wakil Ketua PAC Sukasada) Gusti Putu Adi Kusuma Jaya (Wakil Ketua Bidang Advokasi).

Pos terkait

loading...