Bambang Haryo Semarakkan HUT Partai Gerindra ke 14 Bersama Nelayan, Sederhana Tapi Berkesan

Bambang Haryo Soekrtono bersama para Nelayan Sidoarjo
Bambang Haryo Soekartono bersama para Nelayan Sidoarjo

Sidoarjo –  Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono hadir ditengah kelompok masyarakat nelayan di wilayah Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, dalam merayakan HUT Partai Gerindra ke 14 tahun.

BHS, sebutan akrab Bambang Haryo Soekartono, memang dikenal sangat dekat tanpa sekat dengan Nelayan dan Petani di Kabupaten Sidoarjo. Bahkan, BHS  saat mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo 2020 lalu, dijuluki sebagai Bapaknya para Nelayan dan Petani Sidoarjo, lantaran kerap menjadi pengayom pada sektor tersebut.

Bacaan Lainnya

Julukan sebagai tokoh nelayan dan Petani Sidoarjo disematkan kepada BHS lantaran dirinya menyadari, kedua sektor ini merupakan penggerak utama kemajuan ekonomi bangsa dan memiliki multi effect ekonomi terhadap sektor yang lain khususnya UMKM.

“Saya bersama Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo dan PAC Kec . Sedati serta Tim BHS Peduli hadir di Kelompok Masyarakat Nelayan Sidoarjo dalam Rangka Peringatan HUT Ke-14 Partai Gerindra di Kec. Sedati – Sidoarjo”Kata BHS, dikutip dari akun Instagram @bambangharyos, Minggu (6/2)

Dikatakan Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini, antusias para nelayan untuk mendukung Partai Gerindra dan ikut merayakan ulang tahun Gerindra sangat besar sekaligus mengharapkan Partai Gerindra bisa mengayomi dan mendorong nelayan menjadi nelayan makmur dan sejahtera. Katanya.

Kepada para Nelayan, anggota Dewan Pakar Partai Gerindra ini menyatakan, bahwa Nelayan telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi  di Indonesia khususnya Sidoarjo dan juga memberikan kontribusi kecerdasan anak bangsa serta ikut berpartisipasi mencegah terjadinya generasi stunting di wilayah Indonesia khususnya Sidoarjo.Ungkapnya.

“Saya berharap dan mendorong seluruh generasi muda mau mencintai maritim dan bangga terhadap Nelayan Indonesia” Tutup BHS.

Pos terkait

loading...