Kapolres Gayo Lues Temu Ramah Dengan Insan Pers Dan Rekan LSM

Deliknews-Gayo Lues  – Kapolres Gayo Lues  AKBP Efrianza  S.I.K menggelar temu ramah dengan insan pers/LSM diaula Mako Polres Gayo Lues selasa, (30/12)

Turut hadir dalam acara temu ramah tersebut yakni Waka Polres Gayo Lues ,Kompol H. Mhd. Rasid, S.H. Ketua PJID Gayo Lues,Beberapa perwakilan PJGL , beserta insan pers dari online maupun cetak.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza SIK dalam sambutannya mengatakan agenda temu ramah ini bertujuan untuk mempererat sinergitas diantara kepolisian dengan insan pers, dimana kolaborasi antara kepolisian dan pers sangat erat kaitannya. Tak lupa Efrianza juga meminta dukungan dari rekan-rekan pers untuk kemajuan Polres Gayo Lues.

Ketua PJID Gayo Lues Armansyah alias Manca menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan Kapolres Gayo Lues dengan melakukan temu ramah bersama insan pers rekan LSM, Riki Udayara.

Apresiasi juga disampaikan, oleh Ali Sadikin dari media Deliknews.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan temu ramah ini, saya berharap ke depan sinergitas kepolisian dengan insan pers terus terjalin dengan baik” ucap Ali Sadikin.

Lebih lanjut ditambahkan kembali oleh Zakaria alias Jack Gayo, kegiatan temu ramah kali ini sebenarnya sudah lama kita nantikan, artinya dengan adanya acara yang dibuat oleh Kapolres Gayo Lues ini tentu harus kita apresiasi, urai Jack Gayo.

Sementara itu, Purba Dari baranews Aceh grup  mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Kapolres Gayo Lues  tersebut. semoga silaturahmi dengan polres Gayo Lues tetap terjaga dengan baik, sebab berhasil nya suatu program pimpinan itu tak terlepas dari dukungan dari media dan LSM yang ada di kabupaten Gayo Lues ini.tutupnya.

Acara temu ramah ini kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama didepan Mako polres Gayo Lues(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.