Awas Narkoba! BNNK Denpasar Gandeng Kodim 1611-Badung Lindungi Warga

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Denpasar AKBP Ketut Adnyana Putera, S.Si saat menemui Komandan Kodim 1611-Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. (Ist)

Denpasar – Ancaman peredaran narkoba menjadi atensi penting untuk diberantas. Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Denpasar AKBP Ketut Adnyana Putera, S.Si menemui langsung Komandan Kodim 1611-Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si guna melakukan sinergitas dalam memberantas barang haram tersebut di wilayah hukum Denpasar.

“Kami baru saja dilantik 1 Maret 2022 lalu. Ini sebagai bentuk silaturahmi sebagai pejabat baru di Denpasar dan kedatangan hari ini mohon dukungan Kodim 1611-Badung dalam upaya ikut serta memberantas narkotika di Denpasar,” kata Ketut Adnyana Putera kepada wartawan di Makodim 1611-Badung, Jalan Sugianyar Denpasar Bali, (21/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Denpasar AKBP I Ketut Adnyana Putera menjelaskan bahwa BNN hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat, khususnya yang ada di Denpasar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Pihaknya melihat Desa Bersinar dan upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika) yang dilakukan di Denpasar begitu luar biasa karena dari sisi program, itu sejalan dengan program yang dimiliki BNN.

Adnyana Putera menambakan saat ini BNN memiliki program P4GN dengan menggunakan 3 pendekatan yakni hard power, soft power dan smart. Di mana hal ini sangat cocok dengan visi dan misi Kota Denpasar yang berlandaskan spirit “Vasudhaiva Kutumbakam” dalam melindungi masyarakat dan mempersiapkan generasi muda yang tangguh dan bersih narkoba. Ini dibutuhkan sinergi semua pihak.

Sementara itu, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi menyambut baik kedatangan Kepala BNN Kota Denpasar sebagai bentuk silaturahmi antar dua instansi.

Triyo Hadi menyampaikan sangat mendukung apa yang menjadi program kerja BNN Kota Denpasar dalam upaya melaksanakan P4GN. Dirinya berharap agar masyarakat Denpasar makin terbebas dari narkoba.

“Kita harus lindungi warga kita, jangan sampai narkoba ini merebak di masyarakat”, kata Dody Triyo Hadi.

Dody Triyo Hadi juga menyampaikan siap bekerjasama dengan BNN dan pihak Kepolisian dalam mencegah peredaran Narkoba di masyarakat khususnya generasi muda.

“Secara umum, kita jangan sampai kita kalah dengan bandar narkoba. Kodim siap support BNN dan Kepolisian dalam memberantas narkotika “, pungkas Dandim Triyo Hadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.