Cangkrukan Tiga Pilar Bersama Tokoh Perguruan Pencak Silat Desa Sumberbendo

Kepala Desa Sumberbendo, Suprapto(tengah) di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat memberikan sambutan

MADIUN,deliknews.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Pemerintah Desa Sumberbendo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun Gelar acara silaturahmi antar Perguruan Pencak Silat.

Acara tersebut di kemas dengan tema “Cangkrukan Tiga Pilar bersama Tokoh Perguruan Pencak Silat” yang ada di Desa Sumberbendo dan berlangsung di Pendopo “Argo Mulyo” Desa setempat. Selasa(22/03/22)

” Dengan adanya giat cangkrukan Tiga Pilar dengan Perguruan Pencak Silat sedesa Sumberbendo ini,diharapkan sebagai sarana silaturohmi, untuk lebih mempererat tali Persaudaraan serta untuk menciptakan kondisi Desa yg lebih Guyub, Rukun,Aman,Ayem tentrem ” ungkap Kepala Desa Sumberbendo ,Suprapto saat menghadiri acara tersebut

Foto Bersama Tiga Pilar Desa Sumberbendo Dengan Tokoh Perguruan Silat

” Keberadaan Pencak Silat diharapkan dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk medukung dan mewujudkan Icon Kabupaten Madiun sebagai “Madiun Kampung Pesilat. ” pungkasnya

Acara tersebut di hadiri Perwakilan dari Polsek Saradan,Babinsa , Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD beserta anggota,Ketua Sub Ranting Saradan dan Anggota dari Perguruan IKS PI KERA SAKTI,PSHT,PSHW-TM dan PAGAR NUSA.

Pos terkait

loading...