Silaturohmi  FLKS Kabupaten Madiun  Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dan Koordinasi Antar Pengurus.

MADIUN,deliknews.com – Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial (FLKS) Kabupaten Madiun, gelar Silaturohmi sekaligus dalam rangka meningkatkan kinerja dan kordinasi antar pengurus dalam menjalankan roda kelembagaan. Selasa(22/03/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Wisma Wisnu Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, yang  di hadiri oleh  30 orang, yaitu Perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Madiun,Pengurus FLKS Kab Madiun dan  20 orang dari perwakilan FKLS se- Kabupaten Madiun.

Dalam kegiatan tersebut  Ketua FLKS Kabupaten Madiun A.Holidun Akrom S.Pd,.M.Pd. menyampaikan Pemaparan Program Kerja Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten Madiun.
Pemaparan Komitmen Bersama Anggota Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten Madiun.

” Ada 10 Program Kerja Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial tahun 2022, setiap akan dilaksanakan harus rapat dulu supaya persiapannya matang, ” Terangnya.

Kegiatan Pengurus FLKS Kabupaten Madiun yang dilaksanakan di aula Wisma Wisnu Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun

Menurut A Holidun dari pemaparan agenda kegiatan selain itu perlu adanya Bimbingan Teknis dalam melaksanakan kegiatan.

Selain itu perlu adanya Perencanaan BIMTEK Pengasuhan harus dirapatkan bersama ( Pengurus Inti, Kabid Dayasos dan Kabid Resos dalam waktu dekat )
Pengumpulan Frofil Lembaga, Daftar Pengurus dan Klien Untuk Bank DATA di Sekretariat dikirim kepada Ketua Forum ( Via wa )

” semua usulan dari pengurus akan kita tampung sementara ini sebagai informasi Legalitas Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten Madiun Masih Proses.” Pungkasnya

Pos terkait

loading...